3 Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen 2022

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen – Berlangganan internet rumah memang banyak diinginkan oleh setiap orang, pasalnya dengan kita berlangganan maka kita tidak lagi kebingungan ketika mengakses internet. Terlebih lagi, internet saat ini juga tergolong masuk dalam kebutuhan yang banyak dibutuhkan oleh setiap orang. Contohnya saja ketika pandemi, banyak pekerja yang diwajibkan untuk bekerja dari rumah, kemudian murid-murid yang juga diwajibkan sekolah secara daring.

Hal ini tentu akan lebih mudah jika kita berlangganan internet rumah bukan? Namun tidak sedikit pula yang mungkin memilih untuk berhenti berlangganan. Nah bagi para pelanggan Oxygen, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk berhenti berlangganan Oxygen. Di pertemuan ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait syarat dan juga prosedur berhenti langganan paket internet rumah Oxygen. Maka dari itu kalian dapat terus simak pembahasan kali ini sampai akhir.

Kami rasa untuk berhenti berlangganan paket internet rumah Oxygen ini tidak berbeda jauh dengan cara berhenti langganan Indihome, Biznet maupun layanan serupa lainnya. Namun kalian juga wajib mengetahui lebih dulu syarat ketentuan berhenti langganan Oxygen agar nantinya proses berhenti langganan bisa lebih mudah dan cepat selesai. Adapun terkait prosedurnya, kalian bisa mendatangi kantor Oxygen Home setempat atau bisa juga menghubungi layanan Call Center.

Akan tetapi dalam hal ini, kami menyarankan kepada kalian untuk langsung datang ke kantor setempat agar bisa bertatap muka langsung dengan petugas. Kami rasa cara ini merupakan cara yang tepat, dan kalian juga harus memastikan bahwa tidak ada tagihan yang tertunggak agar prosesnya lebih cepat. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara berhenti berlangganan internet Oxygen berikut ini.

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen

Syarat Berhenti Berlangganan Internet Oxygen

Pada pembahasan pertama kali ini kami akan membagikan informasi terkait syarat ketentuan berhenti berlangganan internet Oxygen. Ada beberapa syarat yang diperlukan dalam hal ini, dimana syarat terpenting disini adalah pelanggan harus sudah melunasi semua tagihan. Jika tagihan tersebut dilunasi, maka pelanggan bisa langsung menuju ke kantor untuk menginformasikan pemberhentian langganan paket internet rumah Oxygen. Hal ini juga tercantum dalam syarat ketentuan yang dibuat oleh pihak Moratelindo selaku penyedia layanan ini.

Disini, kalian juga wajib untuk menyerahkan kembali seluruh peralatan milik Moratelindo yang terdapat di rumah Pelanggan kepada Moratelindo dalam keadaan baik, tidak rusak, dan masih layak dipakai pada saat pemutusan. Nah ini juga bisa kalian bawa ketika ingin melakukan pemutusan langganan internet Oxygen. Jika kalian masih membutuhkan informasi lebih lengkap, maka kami sarankan untuk mengunjungi laman resmi https://home.oxygen.id/.

Mengenai pembahasan diatas, ada poin penting yang tercantum di syarat ketentuan, dimana pelanggan wajib memberitahukan kepada Moratelindo dengan cara mendatangi langsung Kantor Layanan Moratelindo selambat-lambatnya 7 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo, dan Pelanggan wajib menandatangani Formulir Pemutusan Berlangganan, dan melunasi seluruh tagihan yang masih timbul, Pemberitahuan melalui email maupun telepon tidak dianggap sebagai syarat sah nya pemintaan pemutusan berlangganan, yang berakibat Pelanggan dianggap tetap melanjutkan berlangganan dan wajib membayar tagihan yang timbul. Ini harus benar-benar kalian pahami sebelum memutuskan mengajukan pemberhentian langganan.

Cara Berhenti Berlangganan Internet Oxygen

Jika kalian sudah mengetahui informasi diatas terkait syarat ketentuan berhenti berlangganan internet Oxygen. Maka berikutnya kita akan lanjut ke pembahasan cara berhenti berlangganan internet Oxygen. Seperti sudah kami singgung diatas bahwa berhenti langganan ini bisa dilakukan langsung dengan mendatangi kantor setempat. Dimana kalian hanya perlu menginformasikan kepada petugas terkait akan hal ini. Langkah-langkah lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mendatangi kantor Oxygen Home setempat.
  2. Sesampainya di lokasi, sampaikan kepada petugas bahwa kalian ingin memutus langganan atau tidak memperpanjang langganan paket internet.
  3. Nantinya petugas akan melakukan cek kembali terkait tagihan kalian. Jika dirasa masih ada tagihan yang belum dibayarkan, maka kalian wajib untuk melunasi semua tagihan tersebut.
  4. Apabila semua tagihan sudah dilunasi, maka petugas akan melakukan proses pemberhentian paket internet kalian.
  5. Penting diketahui bahwa nantinya semua alat akan diambil kembali oleh pihak Moratelindo selaku penyedia layanan internet Oxygen ini.

Selain melakukan pemberhentian langganan melalui kantor setempat, kalian juga bisa melakukan berhenti langganan via telepon. Disini kalian hanya perlu menghubungi layanan Customer Care di nomor 5055 1155. Sampaikan kepada CS bahwa kalian ingin berhenti langganan internet, prosedurnya juga tidak berbeda jauh dengan ketika kalian mendatangi kantor Oxygen setempat. Namun terkait pengambilan alat yang sebelumnya digunakan, petugas di lokasi terkait yang akan melakukan pengambilan alat tersebut.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara berhenti berlangganan internet Oxygen. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat gsmtrik.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

You May Also Like

About the Author: Hasto